Daily Activities

The Everlasting Songs

Jadi gini, ini semua adalah lagu yang menurut gue sangat mengena liriknya.. entah dengan video nya :d

Gue emang generasi penikmat musik yang rada ga ketulungan, gue kebanyakan hafal lagulagu oldiest, alias 80-90’an..

Pernah waktu SMA gue nyanyiin K-Ci and Jojo yang All My Life.. Terus temen gue nyeletuk gini, “Lu umur 4 taun udah hapal lagu itu? itu kan lagu taun 94!”, dan gue cuma bisa nyengir.. haha.. Iya juga ya? Secaraaa gue lahir taun 90. Gue malah baru denger itu waktu gue kelas 1 SMP, dan dari situ langsung suka lagulagu macam begitu..

Naah, menurut gue, semua bagian dari hidup gue punya soundtracknya.. Waktu gue lagi fall in love, gue inget lagu nya George Benson – Nothing Gonna Change my Love For You, sama Adam Sandler – I Wanna Grow Old With You, dan sederet lagu lopegubrak lainnya.. Pun begitu saat gue lagi ambisius mengejar citacita, punya seabreg tugas dan lain sebagainya.. Dari sekian banyak lagu yang gue suka, gue bakal berbagi beberapa yang menurut gue ajib! Ceck this Out!

1. Michael Buble – Home

Michael Buble – Home

.. And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
“I’m fine baby, how are you?”
Well I would send them but I know that it’s just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that…

2. Aerosmith – I Don’t Wanna Miss a Thing

Aerosmith – I Don’t Wanna Miss a Thing

..Lying close to you
Feeling your heart beating
And I’m wondering what you’re dreaming
Wondering if it’s me you’re seeing
Then I kiss your eyes and thank God we’re together
And I just wanna stay with you
Just stay in this moment forever, forever and ever..

3. Sheila on 7 – Tunjukkan Padaku

Sheila on 7 – Tunjukkan Padaku

..Tenangkan resahku,
Saat langkahku terasa berat,
Teduhkan jiwaku,
Saat matahari bersinar terlalu pijar,
Karena dirimu satu -satunya yang kuandalkan,
Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri,..

4. Afghan – Bukan Cinta Biasa

Afghan – Bukan Cinta Biasa

..Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku..

5.  Sherina – Lihatlah Lebih Dekat

Sherina – Lihatlah Lebih Dekat

..Pergilah sedih, Pergilah resah
Jauhkanlah aku dari salah prasangka
Pergilah gundah, Jauhkan resah
Lihat segalanya lebih dekat
Dan ‘kubisa menilai lebih bijaksana..

6. Christina Perri – A Thousand Years

Christina Perri – A Thousand Years

..I have died everyday waiting for you.. Darlin’, don’t be afraid I have loved you for aThousand years.. I’ll love you for a Thousand more..

7.  Kahitna-Andai Ia Tahu

Kahitna – Andai Ia Tahu

..Tuhan yakinkan dia tuk’ jatuh cinta hanya untukku.. Andai dia tahu…

8. Dewi Lestari – Rectoverso

Dee – Rectoverso

(Tak ada yang muluk dari obat flu dan air putih. Tapi kamu mempertanyakannya seperti putri minta dibuatkan seribu candi dalam semalam)

..Untuk diam, duduk di tempatku
Menanti seorang yang biasa saja
Segelas air di tangannya, kala kuterbaring… sakit
Menentang malam, tanpa bimbang lagi
Demi satu dewi yang lelah bermimpi
Dan berbisik : “Selamat tidur, tak perlu bermimpi bersamaku…”..

9. Marcell – Firasat

Marcell – Firasat

..Ku percaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini rasa rindukah atau kah hanya bayang
Aku tak peduli, ku terus berlari..

10.  Ronan Keating – If Tomorrow Never Comes

If Tomorrow Never Comes

..Cause I’ve lost loved ones in my life
Who never knew how much I loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed
So I made a promise to myself
To say each day how much she means to me
And avoid that circumstance
Where there’s no second chance
To tell her how I feel..

So tell that someone that you love
Just what you’re thinking of
If tomorrow never comes

11. Tulus – Sewindu

Sewindu

..Setiap pagi ku menunggu di depan pintu
Siapkan senyum terbaikku agar cerah harimu
Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis
Di setiap pagimu, siangmu, malammu..

Leave a Reply

