Daily Activities

Means of “Colorfull Footnotes”

Kenapa Colorful Footnotes?

Kenapa coba? Karena setiap yang bakalan  gue tulis di blog gue ini, adalah pengakuan gue.. haha.. bahasa alaynya Curhat! makanya gue kasih tagline “my colorfull footnotes”..

adalah warnawarni nya pengalaman gue-buricakburinyainya apaapa yang gue lewatin selama gue hidup.. Mau itu happy, mau itu desperate, mau itu lagi pusing, mau itu lagi ngambek dan galak nya gue kumat, mau itu gue lagi kecewa, termasuk tentang gue ngeraih citacita dan mimpimimpi, dan    walau gue sedang berada dalam kondisi galau..

the important point of this blog is, gue pengen anak – cucu gue baca pengalamanpengalaman emak nye.. bahwa mereka patut berbangga punya emak kaya gue (#songong tingkat dewa!)!!  dan mereka mengenal sejarah emak nye waktu masih muda amitamit.. hehe.. bukan kah keturunan yang baik adalah keturunan yang mengenal sejarah nya sendiri? (lol itu mah bangsa wooy!) :d

gue nyontek sebuah quote yang gue suka..

Life isn’t about FINDING YOURSELF, but life is about CREATING YOURSELF

anyway, selamat menikmati jejak kaki warnawarni gue yaak..

kalo ada yang bagus nih (syukursyukur ada :d) mangga diambil hikmahnyah.. meskipun gue berasa isinya sangat jauh dari bagus..

Happy Read! Enjoy!

kamargue, 20juli12, 6.15pm

Leave a Reply

